Author Archive

There is no other like YOU

Hehehe…maaf iyyaahhh…sekali posting judulnya bahasa enggresss….xixixi
Bingung mau posting yang mana dulu.sudah enak-enak ngetik..eh si Baby Kenji teriak-teriak minta netek…akhirnya ilang deh ide nya…dan kesimpen di ‘draft’ deh.

Judulnya aku ambil dari hasil sidang rumpian kemaren sore hehe bersama temen-temen onlineku yang akhir2 ini banyak yang nanya gimana keseharianku setelah tanpa pembantu dan ngurus keluarga dengan 3 anak….xixixixi…#kepo :p
Sebenarnya nya masalahnya bukan disana sih, masalahnya kenapa aku masih ‘AKTIF’update pesbuk dan online….#tambah kepo…:P
Daripada aku harus ceritain dan ngetik bolak balik…mending aku share disini ajah kalee ya…#ogah capek

Mulai ya….simak !! #sambil baca buku :)
Eh….nggak jadi…aku kasik link ajah yaaa…hahahaha…
Disini ya…disini

There is no others like YOU*

Menjadi pendampingmu sungguh sesuatu banget bagiku….
Tak dapat aku ibaratkan dengan ungkapan kata-kata…
Tak mampu aku jabarkan dengan detail ada dirimu disampingku…
Tak ada seorangpun yang seperti dirimu…#cukup sampai disini….karena terlihat terlalu norak hehehe

Keputusan untuk mengakhiri karirku di Epson, keputusan untuk tidak berpembantu, keputusan untuk menjaga anak-anak dan bekerja online di Oriflame ini semua sudah melalui proses tanya jawab dengan suamiku, kenapa ada tanya jawab? Ya, karena banyak hal yang akan mempengaruhi kehidupan kami berdua. Baik dari segi keuangan, waktu dan tenaga.

#Dari segi keuangan, kalau aku terus berkarir disini, income kami kan double, dan kami ada banyak sekali ‘hutang’ loh…banyangkan! Dari 3 cicilan rumah yang kurleb 15juta per bulan, sepeda motor, maintenance rumah, support keluarga dan adik-adiku, biaya sekolah anak-anak, internet, listrik, gas dll. Ini yang mungkin berat bagi kami, tetapi bonus dari Oriflame masih bisa membantu untuk cicilan rumah di Batam dan Bali.

#Dari segi waktu, kalau masih berpembantu dan kerja, waktu kami bersama anak-anak malah sedikit dan anak-anak manjanya ga ketulungan. Kami berdua pengen merubah pola hidup anak-anak dengan meniadakan service dari pembantu. Sebenarnya aku sudah nggak mau pake pembantu dari setahun yang lalu, tapi suami ngerasa aku takutnya ga bisa handle urusan rumah tangga dan anak-anak

#Dari segi tenaga, CAPEK banget! maksudnya klo aku kerja itu capeknya luar dalem hehe, dikendaraan capek di pikiran juga capek. Biasanya aku suka menghabiskan sabtu minggu dengan tidur berlama-lama…acara balas dendam…dan anak-anak ya sama pembantu…dan sekarang aslliii walaupun capek tapi masih ada waktu untuk bobok siang…ada waktu untuk online dan kerja juga….ada waktu untuk nulis juga loh! #bersyukur

Tapi semua itu tak lain karena ada uluran tangan suami yang juga sangat membantu. Dipagi hari, suamiku bangun lebih awal, jam 6am sudah cuci piring, nyapu, ngepel disambi baca koran online dan ngerjain kerjaan sampingannya yang bergelut di bidang ‘forex’. Aku selalu bangun diatas jam 8am, biasa barengan dengan anak-anak gadis dan terutama si bayi (Kenji 3bln). Biasanya aku langsung membersihkan diri dulu, selagi suami masih berangkat ke kantor. Jam 9am teng, suamiku berangkat kerja, urusan anak-anak aku yang handle, dari sarapan, mandi, ganti baju, dan antar anak sekolah.

Jam 10.30am, kami ber-4 keluar dari rumah (aku dan krucil) nganter anak-anak sekolah. Deevani (5thn) dan Kirei (3.5thn) jalan kaki dan kadang juga lari-lari, aku dorong stroller yang didalam nya tergeletak ‘Baby Kenji’. Selalunya selama perjalan nya 20min, kami habiskan untuk bernyanyi bersama sambil makan Chocolate hehe….awalnya aku kurang nyaman tapi lama kelamaan malah ketagihan dengan ‘terik matahari’ yang membakar lemakku *plak hahaha. Panas luar biasa….keringan pasti bercucuran sesampainya dirumah. Biasanya jam 11:30am aku mulai buka-buka kulkas, bingung mau masak apa? kadang sudah ‘deal’ masak pecel komplit…eh gara-gara baby Kenji nangis jadinya masak yang simple.

Jam 12:20pm, suamiku datang…..!! What datang? Pulang?….hehehe IYA…IYA…IYA….
Suamiku pulang karena kasian banget kalee sama istrinya, karena kedua anak perempuanku itu pulang sekolahnya beda sejam. Deevani pulang jam 2pm dan Kirei jam 1pm. Nah klo aku suruh jemput mereka dengan sejam beda kan kasian KENJI harus berpanas-panas…(alasan…padahal aku sendiri yang takut panas :p)
Inilah sebentuk KASIH dari suami dan AYAH dari anak-anakku. Kadang sesampainya dirumah masakan belum siap, maka suamiku harus menunggu bentar dengan meng-ambil alih KENJI yang sering ikutan nonton emaknya masak.

Makan SIANG kami (aku dan suami) selalu bersama, ya…sebuah kebersamaan!! Walaupun suamiku rela ‘ngontel’ dari kantor ke rumah loh!! *bayangkan….IYA IYA..pake sepeda goes goes itu….ehmmm…kan hidup sehat hahaha…#padahal ga punya duit utk beli mobil di Singapore hehehe…sepedapun jadih…asal bisa makan siang bersama ISTRI….xixixi.

Setelah suami balik kerja lagi, anak-anak kembali urusanku, dari makan siang, makan snacknya, ngerjain PR, dan bobok siang. Seringkali aku ikutan bobok siang, kadang sampai jam 6:30pm bangun nya bersamaan bunyi BELL rumah yang dipencet suami…..xixixi…tapi kadang juga klo banyak kerjaan numpuk…ketika mereka bertiga bobok, aku sempetin setrika, bersih-bersih rumah, toilet, nyapu dan ngepel serta nyiapin makan malam….MAKAN MALAM kami selalu ber-5 dan tergolong kebersamaan yang WAJIB saat ini. Setelah itu, waktu untuk bercanda dan bermain bersama anak-anak sampai jam 10pm waktu anak-anak gadis bobok.

Kedua anak cewekku bobok sama suamiku, kadang juga bobok ber-4 dikamarku sini…dan pernah juga berlima golek-golek di ranjang size KING….lucu deh pokoknya…rame-ramenya itu kadang bikin kami nggak bisa tidur :) .
Dan ketika mereka sudah lelap dalam mimpi, aku cepet-cepet bangun untuk beresin kerjaan baik nulis maupun sekedar online menyapa rekan kerjaku di bisnis Oriflame. Dan, sering banget tidur ku jam 2pagi….jadi nggak herankan klo aku selalu bangun jam 8pagi keatas :) )

#CAPEK si IYA, awalnya kami berdua suka ngeluh…tapi akhirnya sudah biasa….
#Anak-anak juga sudah mulai MANDIRI, baik mandi sendiri, pake baju sendiri, sisiran sendiri dan sekarang sudah bisa makan sendiri tanpa di suapin. TAPI tetep, aku selalu ada disamping mereka…#mirip mandor….
#KEBERSAMAAN itu memang INDAH….asli banget aku ngerasa baru punya anak dan keluarga….karena dulukan semua dihandle oleh pembantu….apalagi ngerasa menjadi IBU RUMAH TANGGA beneran :)
#Dan semua ini adalah berkat SUAMI ku yang sangat baik banget…dan ngerti banget sama ISTRI dan ANAK-ANAK nya….

Apalagi yaaa….
Begitu deh hari hariku…..INDAH dan Bersama….CAPEK juga bersama…
Sesuatu banget bersama mereka…:)

Lama nggak ngeblog disini

Wah!! ngerasa bersalah ama web ku sendiri neh….
#Diterlantarkan :)

Bukan mau bilang nggak ada waktu untuk ngeblog disini, cuman baru seminggu yang lalu released dari pembajakan….blog ini telah dibajak alias di hacked *hiks….
Trus trus…lagi sibuk ama beberapa tulisan…jiah….kan ceritanya punya IMPIAN jadi penulis…nah dari sekarang harus mulai belajar tips-tips nya…..#plak….sok iya :)

Akhir2 ini….setelah mertua pulang…rumah sepi…maksudnya sepi nggak ada yang bantu…hehehehe….jadilah aku yang jadi upik abu…dan suamiku yang bantu-bantu juga…3 anak krucil bokkk…rempong pong pong deh….tapi masih ada waktu untuk aku update status…berlebay-lebay ria di FB….masih ngerjain sesuatu…masih ngasik training untuk Jaringan di group….masih bisa pedi-meni juga…ternyata masih punya byk waktu kok :) ….cuman masih belum terbiasa ajah…jadi kadang suka lebay dengan kondisi sekarang ini

Neh dah mulai rajin ngeblog….percaya deh…aku masih setia untuk belajar menulis :)

 

Ibu Mertuaku, Galak?

Dari kecil, aku sudah mengenal profil ‘Mantu vs Ibu Mertua‘ dari kehidupan Ibuku sendiri. Jelas banget kalau yang dialami Ibuku adalah perbedaan atau gap tentang ekspektasi ‘bibit bebet bobot‘ karena Ibuku dari keluarga yang sangat kurang mampu sedangkan keluarga Bapakku adalah keluarga berada dan ternama, apalagi orang tua (bibiknya) angkatnya. Iya, nenek-nenekku menikah dengan orang-orang kaya, makanya mereka juga ikut kaya, padahal setelah aku lihat si nenek ini juga berasal dari keluarga kurang mampu juga #hiks

Banyak diluar sana cerita tentang seorang mertua yang galak, Ibuku sendiri juga merasakan hal yang sama dengan literan air mata untuk menahan amarahnya dan juga di senetron-senetron tipi juga menayangkan tentang Ibu Mertua Galak! Nah karena pengalaman pribadi, aku paling takut kalau pacaran diajak main kerumah cowokku, takutnya belum jadi menantu sudah kena semprot duluan. Dan apakah Ibu Mertuaku juga sama seperti diatas? Galak? Menakutkan?

Tidak mengurangi garam dari kisah Ibuku, aku juga dari keluarga biasa ajah (bukan kurang mampu, karena ortuku mampu menyekolahkan aku dan ketiga adik-adikku hehe). Dan so far, dari pacaran sampe sekarang calon mertua ataupun mertuaku nggak ada yang galak, yang sampe tunjuk2 segala dll. Alhamdulillah, aku telah bertemu dengan sosok Ibu-ibu yang baik hati, atau mungkin aku yang kelihatan galak ya hehe….Ibu mertuaku nggak galak…:) #damai :p

Ngomongin soal Ibu Mertua neh, sebenarnya antara MENANTU dan IBU MERTUA itu ada GAP!! Ya…sebuah perbedaan, perbedaan yang semestinya membawa keharmonisan kedepan nya, karena yang mempersatukan suami istri itu kan antara lain dari sebuah perbedaan juga. Pernah aku dibikin gondok sama ibu mertuaku pas dihari setelah menikah, sempat nangis juga, sempat pengen kabur juga dari rumah mertua, tetapi Bapak mertuaku yang menjadi pendingin, suamiku juga menjadi penengah antara ISTRI dan IBU nya. Iya, karena yang ngerti banget sifat Ibu Mertuaku adalah Bapak Mertuaku dan Yang ngerti sifatku kan cuman suamiku. Alhasil, Ibu mertuaku minta maaf karena telah berkata-kata kurang berhati-hati..sebenarnya masalah sepele, cuman Ibu mertuaku ajah yang terlalu mendramatisir. Masa’ aku dilarang pulang liat keluargaku setelah menikah…..#gondok nggak sih!! Dan akhirnya, aku dan suami pulang kerumah ibuku setelah upacara pernikahan.

Gosip!! Pernah digosipin juga sama Ibu Mertuaku loh….
Pas ada acara dirumah mertua, beberapa ibu-ibu disana nanya berbagai macam pertanyaan yang nyerempet2 ke fakta dan banyak yang keluar dari garis kebenaran. BT dong pastinya….!!! Langsung deh, aku seret suami…(ngadu ke suami maksudnya sambil bersimpah air mata) masuk kamar sambil ngancem “Bilang dong sama Ibu kamu itu, jangan suka sebar sana sini” dan akhirnya suami ngomong ama Ibu dan Bapaknya dan keesok hari nya Ibu mertuaku yang minta maaf lagi. Sebenarnya, yang galak ini menantunya kali yaaa…..hehehe….

Digedor!! #Apaan neh…
Oh iya…digedor pintu pun juga bikin masalah….
Ceritanya, jam 5pagi pintu kamarku sudah digedor suruh bangun dan mandi….WhAT!!!
Asli yang ini aku sangat marah bangett sama suami…eh kok suami…ya iyalah…aku kan nggak berani ngomel-ngomel nggak jelas sama Ibu Mertuaku secara bahasa kita kurang sinkron :p
Jadi, yang paling enak diomelin itu suamiku…..(maafin daku ya suamiku…abis Ibu mu itu nyebelin bangetttt) dan beginilah cuplikan nya “Ibumu itu yaaaaa…kebangetan banget sih! Kita kan kesini mau liburan, di Singapore kita sudah mati2an kerja, masa’ jam segini suruh bangun dan mandi, trus mau kemana coba pagi buta begini….lagian mandi?? dingin taukkkk..” dsttt masih panjang omelan nya….
Dan akhirnya, setiap pulang nggak pernah dibangunin lagi…hehehe……

Nggak Galak kok mertuaku….cuman masih belum kenal ajah sama menantunya yang satu ini

Note:
Saat tulisan ini diketik, posisi Ibu mertua dibelakangku sambil ngeliat Kenji bobok….Ibu Mertua menjadi inspirasiku untuk nulis kali ini hehehehe…..makaish ya bukk….

 

tubikontinyu yaaaa

 

 

 

 

 

10 Strategi Mencuri Hati Ibu Mertua


Inilah informasi mengenai 10 Strategi Mencuri Hati Ibu Mertua Ungkapan miring tentang ibu mertua sering membuat Anda takut untuk mengunjungi kediamannya. Tidak jarang juga Anda mengganggapnya sebagai monster mertua bukan ibu mertua.Cinta tidak hanya memberikan Anda seorang pasangan tapi juga keluarga baru. Apalagi jika Anda telah dihadapkan dengan dunia pernikahan.

Setelah Anda berhasil meluluhkan hati pasangan Anda kini tiba saatnya Anda harus bisa meluluhkan hati mertua Anda. Agar proses PDKT menjadi lancar ada beberapa strategi yang harus Anda persiapkan.

1. Menyelesaikan pekerjaaan rumah
Belajarlah mengenal kondisi keluarga baru Anda melalui pasangan Anda. Termasuk kebiasaan pekerjaan rumah apa saja yang biasa dilakukan oleh ibu mertua Anda. Jangan melakukan sesuatu yang tidak sukai atau menunjukan kalau diri Anda lebih baik darinya.

2. Membawa hadiah
Meski cinta dan perhatian tidak bisa dinilai dengan nilai jual tetapi tetap saja buah tangan itu sangat penting. Minimal pada saat mengunjunginya Anda membawa makanan atau sebuket bunga, mertua Anda pasti akan merasa kalau dirinya spesial seperti anaknya.

3. Gaya berpakaian
Berusahalah menggunakan pakaian yang sopan. Apalagi jika Anda akan diajak untuk mengunjungi teman-temananya. Mertua Anda akan sangat senang jika Anda mendapat sanjungan dari temannya. Dia akan berpikir kalau anaknya tidak salah memeilih pasangan.

4. Jangan bersaing
Seorang ibu pasti tau benar tentang anaknya. Jadi, jangan coba beradu pendapat tentang masakan apa yang anaknya sukai. Bahkan jika pasangan Anda lebih menyukai masakan Anda buat jangan pamerkan di depannya. Biar bagaimana pun seorang ibu pasti selalu ingin menjadi nomor satu di depan anaknya.

5.Bersikap sopan
Jangan mencoba SKSD (sok kenal sok dekat) pada mertua Anda atau memotong pembicaraanya, apalagi jika ini adalah pertemuan pertama Anda. Meskipun Anda adalah pasangan anaknya tetap mereka ingin Anda hormati juga.

6. Menelpon
Ini adalah satu-satunya cara mennunjukan perhatian yang tulus di mata mertua Anda. Perhatian kecil seperti menayanyakan apa yang sedang ia lakukan akan membuat mertua Anda merasa diperhatikan seperti Anda memperhatikan pasangan Anda.

7. Mencari saran
Sekalipun Anda dan pasangan bisa menyelesaikan masalah berdua, mertua Anda akan sangat senang jika Anda dapat bertanya tentang penyelasain dari masalah yang sedang Anda hadapi. Permintaan saran yang Anda minta akan dianggapnya bahwa kalau mereka masih berpengaruh terhadap kehidupan keluarga Anda.

8. Berhadapan di acara keluarga
Jika Anda mengalami konflik dengan mertua Anda sebaiknya Anda bersikap santai dan tetap menghormatinya. Sekalipun nantinya mereka akan mengumbar masalah Anda di depan keluarga besar, berusahalah untuk selalu tersenyum.

9. Perlakukan pasangan dengan baik
Orang tua akan bersikap posesif terhadap anaknya. Cara terbaik untuk mendapatkan rasa hormat adalah Anda memperlakukan anaknya dengan baik.

10. Tenang
Yang paling penting adalah untuk tidak teralu gugup, belajar memaafkan dan melupakan. Ini adalah aturan sederhana yang akan membuat hidup Anda menjadi mudah.

Kesehatan pasca melahirkan Kenji

Menyusui dan merawat bayi membutuhkan pola makan sehat untuk energi dan menjaga kualitas ASI.Yupp…sebenernya begitu, tapi saya setiap melahirkan anak-anak saya selalu merasa kekurangan makanan sehat dan bergizi, makanan yang tersaji dimeja makan bak makanan untuk orang biasa-biasa ajah (bukan untuk orang habis melahirkan) seperti sayur lodeh, mi goreng, dan ayam masak bumbu genap.TAPI, setiap melahirkanpun aku juga punya trik-trik untuk keluar dari fenomena ‘nggak selera makan’ demi sang buah hati yang emang perlu ASI lancar dari tubuh ku.

Kesehatanku pasca melahirkan, biasanya hari ketiga dst itu selalu FIT untuk anak pertama dan kedua, mungkin karena pas di RS dan pas prosesi melahirkan nya pun tidak pake banyak ‘mengejan’ (nge-push), tetapi untuk yang ketiga ini, langsung drastis beda banget, aku ngerasain dropped banget dibanding kedua yang pertama. Menurutku sendiri karena dalam prosesi melahirkan kali ini, walaupun pake Epidural (semuanya pake Epidural) sakit/ nyeri kontraksi sangat terasa banget seperti tidak pake Epidural ajah. Dan, untuk pertama kalinya aku ‘ngepush‘ lebih dari 20x, dan aku merasa gave-up karena pas terakhir ngepush kok rasanya ada sesuatu yang menghalangi, entah itu apa, perasaanku sih kepalanya si babyku itu nabrak sesuatu. Makanya aku nggak begitu kuat ngepushnya, karena hal lain lagi, dokternya masih blm ada, dokternya nangani pasien sebelah #gubrak….

Alhasi 7jam setelah melahirkan, aku ngerasa ‘sakit’ luar biasa di daerah dubur (maaf), entah itu sakit jahitan atau yang lain, pas aku bangun untuk kencing serasa ada 10kg beban batu yang aku angkat, serasa pantatku ini berat banget….dan akan terasa ringan klo aku makan ‘pain killer‘ (Meclosil & Soprpxen) dan akhirnya kerasa banget pas dihari ke-10 waktu pain killer abis. Awalnya aku mikir itu ‘ambeyen‘ karena denger dari temen-temen pas melahirkan ambeyen nya keluar. Tetapi aku nggak punya penyakit itu, dan belum pernah merasakan (touch wood). Dan akhirnya, aku merasakan tulang ekorku kok sakit klo ak sentuh…yaahhh…ternyata emang tulang ekornya bengkak…mungkin patah karena terlalu kuat nge-push (ngejan) nya. Sempat ke dokter juga, cuman dikasik obat pain killer gitu doang kek nya dan aku ngurangin duduk berkepanjangan #jiah…maksudnya duduk lama…

Tetapi, yaaaa…karena aku bandel…aku duduk lama banget karena aku juga perlu konsentrasi didepan komputer, dari makan di depan komputer, nyusuin di depan komputer dll. Abis itu, keesok harian nya…menangis deh klo dari posisi duduk ke berdiri…sama sepert minggu2 pertama pas melahirkan…beratttttt dan sakit banget pantat ini rasanya……dan sekarang (7 minggu pasca melahirkan) sudah mendingan karena emang jarang duduk lama di depan komputer…sebenarnya banyak kerjaan yang harus dikelarin tapi mau gimana lagi, aku harus sembuh sebelum mertuaku kembali ke kampung…aku harus totally fit jadi aku menomer duakan kerjaanku (itu tuh..ngurus bisnis jaringan hehe)…

Soal ASI, alhamdulillah so far lancar, masih sempat nyetok juga karena overload. Dan soal makanan, aku suka makan roti BreadTalk sehari bisa 10pcs roti loh hehehe… dan aku rajin minum susu untuk ibu menyusui…iya karena aku ingin menghindari masakan yang akan menghilangkan selera makanku…kan kasian Kenji….Dan alhamdulillah lagi Kenji sekarang sudah 5.6kg

CARA SUKSES di ORIFLAME!

Pengen tau kan gimana SUKSES di Oriflame via d’BC-Network? Basically ada 2 Cara sukses di Oriflame yang berhubungan dengan UANG…#Bling2

Ada 2 cara menghasilkan uang di Oriflame:

1. Menjual
Buat Anda yang takut atau minder jualan, berarti kita sama…saya juga gak bisa jualan.Betul, nggak boong. Donlen saya banyak yang jauh lebih jago jualan ketimbang saya.Tapi bukan berarti saya gak bisa penuhi syarat minimal belanja tiap bulannya, yaitu 75BP lho.
Terus terang saya merasa diringankan kerjaan jualannya karena katalog Oriflame tuh keren banget.
Serius lho ini, bukan bercanda. Tiap kemana-mana saya selalu bawa katalog.
Bagi-bagi katalog aja en orderan pasti aja ada yang masuk. Malah saya suka ditagih kalo pas kebeneran gak bawa katalog.
Jadi jangan langsung ngebayangin sales door to door ya… and… plusnya lagi nih, Oriflame punya katalog onlinenya di web resmi.
Keren pula. disini nich katalog onlinenya … Keren kan?
Pasang aja tuh link di fesbuk, blog, atau web yang kita punya, biar ‘temen maya’ kita bisa ngeliat katalognya langsung di internet. Gampang kan?
Jadi gak usah takut duluan, dibawa enjoy aja pasti berasa gampang kok.
Kalo jualan, kita bisa langsung dapet untung sebesar 23% dari harga katalog.
Trus ada lagi yang namanya program BC (Business Class). Diskonnya sampe 50% lho buat 1 produk pilihan kita di bulan depannya.

2. Merekrut
Nah kalo ini nyawanya bisnis M*LM yaitu mengajak orang lain untuk bergabung menjadi Consultant Oriflame.
Keuntungan yang bisa diperoleh macem-macem dan berlipat-lipat kalo dibandingin dengan cuman jualan aja.
Masih bingung cara merekrutnya…??
kan aku musti ngajak orang…
nggak punya waktu…
gimana ngomongnya nanti…???
gimana kalo ditolak…???
hikss…yang beginian mah…KUNO, di dBC-Network 85% dikerjakan oleh sistem kita, apalagi yang kek saya neh tinggal di Luar Negeri (Singapore)
jadi, tanpa kita minta pun 24 jam/7 hari seminggu web kita tetep jalan, diliat orang..tanpa harus banyak omong
sambil baca koran, nonton TV, masak, bahkan sambil kerja pun…semua bisa jalan..
jadi dont worry gak bakalan gak dapat donlen….
lebih lanjuttt caranya, akan aku buka tanpa rahasia kalo sdh JOIN yaa…hebatnya lagi
Oriflame akan kasih hadiah gratis ke member barunya dari sejak awal bulan sampai 3 bln pertama
jadi, kita si”tukang ngajak” ni…gak bakalan keluar duit buat ngeluarin hadiah2…semua sudah dikasih dari Oriflame GRATISSS
seriously, aku hanya butuh KEMAUAN
siapa yang mau dipoles jadi DIAMOND…pilihlah JARINGAN yang TEPAT dan PINTER..

>> TABLE ini neh yang bikin saya MUPENG banget…Pengen Banget SUKSES di Oriflame…Yukkk diperhatikan!

Besarnya bonus tergantung dari level kita. Level awalnya seperti ini nih:

Yang di kolom BP tuh, itu adalah total poin belanja kita SELURUH GRUP. Jadi jumlah poin belanja kita ditambah seluruh poin belanja donlen kita. Makanya jangan kaget dulu ngeliat poinnya kok besar banget, berat donk targetnya… Poinnya itu adalah poin akumulasi seluruh jaringan kita. Semakin banyak donlen menentukan tingginya level kita. Dan pastinya besarnya bonus kita.
Kalo sudah sampai posisi Senior Manager, pertahankan selama 6 kali dalam setahun, dan Anda langsung naik pangkat sebagai DIRECTOR. Oriflame langsung kasih CASH REWARD sebesar 7 juta. Enak tho?? ^-* Trus kalo udah jadi Director? Jenjang karir selanjutnya sampai level Diamond Director nih…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Liat aja tuh bonus uangnya tiap bulan makin lama makin naik. Mulai level Gold Director, kita sudah bisa menikmati jalan-jalan keluar negeri GRATIS booo… hmm…sapa yang gak mau tuh?? Begitu nyampe level Diamond Director, mobil Honda New CRV langsung dianter ke rumah kita. Yuhuuuu….mupeng deh!!

Level diatasnya lagi masih ada lho ya…mobilnya ganti-ganti tuh. Jalan-jalan keluar negerinya juga bisa ajak suami/istri, ortu atau sapa ajah terserah kita, soalnya jatah tiketnya juga nambah. Dan jangan lupa lho… berbisnis di Oriflame membuat kita bisa mengembangkan diri. Soalnya
Oriflame kasih kebebasan penuh lho pada Anda untuk menjalankan bisnis Anda. Mau seberapa jauh Anda pengen menikmati tangga kesuksesan, gak masalah. Yang pasti Oriflame kasih reward yang kerenlah buat segala kerja keras kita. Pokoknya Wokeh banget deh….

Kita bebas atur waktu kerja kita. Kita bebas atur gaya kerja kita. Apalagi yang kek saya neh, punya anak 3 orang, di luar negeri ngerjain bisnis ini, jadi hanya online dan online ajah.  Anda bebas menjalankan bisnis ini dimana saja dan kapan saja, sesuaikan dengan jadwal Anda.

Anda juga dapat mewariskan bisnis Oriflame Anda kepada anak Anda atau ke siapapun yang Anda mau. Asik nggak tuh??
Jadi tunggu apalagi…mari bergabung dengan saya

Perkembangan Bayi (KENJI) – 2 Bulan

Kenji, anak ketiga saya, saat ini hampir berumur 2 bulan, tepatnya enam hari lagi, barusan saya timbang beratnya sudah 5.6kg, pahanya sudah kelihatan montok, lengan tangan nya juga. Saat ini, Kenji seneng banget bangun jam 5AM hanya untuk ‘Ngoceh’ atau ngajak ngomong saya, sudah mulai cerewet kali ya hehe. Trus dia juga suka SENYUM,bisa membedakan suara Mami nya atau daddynya, bisa meng-expresikan kemarahan nya dengan menangis dengan nada lebih tinggi…klo tidak segera diberi ASI, sebelum ini biasa ajah, dan sekarang klo nangis pake keluar air mata hehehe…lutcu deh….

Oh iya, berikut adalah INFO yang saya dapat untuk Bayi Berumur 2 Bulan:

Fisik

Usia 2 bulan, anak Anda akan makin montok dan menggemaskan. Berat badannya berkisar 3,6 – 5,2 kg, panjang badannya antara 52,8 – 58,1 cm, dan lingkar kepalanya berkisar antara 35 – 41 cm.

Tubuh belum bisa tegak, tetapi sudah bisa disandarkan di pangkuan ibunya. Otot leher masih belum mampu menahan kepala, sehingga kepala masih harus selalu disangga dengan bantal. Kalau Anda tengkurapkan, kadang ia berusaha untuk mengangkat kepalanya meski hanya sebentar.

Gerak Alat Tubuh

Kedua kaki dan kedua tangan sudah bisa merenggang. Sehingga ketika ditelentangkan, ia akan menendang-nendang udara. Lutut dan tungkai anak juga makin kuat dan makin aktif. Tungkai sudah bisa diluruskan. Kekuatan tungkai dan lutut inilah yang membuat kaki sudah dapat digerak-gerakkan, dan mulai bisa dijadikan tumpuan ketika ia akan belajar untuk memiringkan badan.

Kepalan tangan juga sudah perlahan mulai merenggang dan membuka. Sehingga ia sudah tidak mengepal lagi. Refleks-nya untuk menggenggam juga mulai berkembang.

Respon Motorik

Pada usia ini ia juga mulai bisa tersenyum dan bisa diajak berkomunikasi melalui ekspresi senyum dan tangisnya. Seiring bertambahnya usia, ia akan makin sering tersenyum pada orang yang dia sukai, orang dekat, atau orang yang membuatnya nyaman.

Pendengarannya juga semakin baik, ia sudah dapat menemukan dari mana arah sumber suara, dan bisa mendengar jika Anda berbicara di ruang sebelah dari kamarnya. Ia juga mulai bereaksi terhadap bunyi-bunyian. Misal bunyi lonceng di dekat telinganya akan membuatnya memerhatikan dan tertegun.

Ia amat menaruh perhatian pada suara ibu dan bapaknya. Bagus sekali jika pada usia ini, anak mulai diperkenalkan dengan musik yang halus atau dibacakan cerita, meski ia belum bisa menikmati dan mengerti isi ceritanya. Indera peraba juga sudah berkembang pada bulan ke-2. Anak akan senang dibelai, dan akan marah atau menangis jika mendapat perlakuan kasar, misalnya ketika kita memaksanya untuk menelan cairan imunisasi.

Indera penglihatannya juga sudah semakin bagus. Pada usia ini, padangan mulai fokus. Anak juga mulai bisa merasakan warna di sekitarnya, terutama warna-warna terang yang mencolok.

Tak hanya warna hitam – putih, tetapi juga warna-warna lain. Sebaiknya Anda merangsangnya dengan memberikan mainan yang berwarna-warni, dan menggerakkannya di dekat matanya. Matanya akan mengikuti pergerakan mainan yang memiliki warna terang.

Emosi

Bila di usia sebelumnya anak lebih banyak diam dan tak tersenyum, maka di usia ini anak mulai tersenyum. Perilaku ini umumnya muncul saat perut ia kenyang, ingin bermain, atau ingin merespons pembicaraan. Anda harus selalu tersenyum pada setiap kesempatan bersamanya.

Contoh; saat memandikan, bermain, memakaikan baju dan sebagainya. Dengan demikian anak merasa aman dan senang. Sehingga kelak ia akan tumbuh menjadi anak yang penuh rasa percaya diri dan cerdas secara emosi.

Bahasa

Selain mengungkapkan perasaannya dengan tangis, pada usia ini, anak mulai bisa mengeluarkan suara. Umumnya bunyi vokal ‘aaa, ooo, eee’, kadang ditambah dengan konsonan ‘p, b’ atau m’.

Mengeluarkan suara merupakan aktivitas yang paling menyenangkan bagi anak. Begitu pula mendengarkan suara. Sebaiknya Anda mulai mengenalkan pada musik, dan membacakan buku-buku cerita.

Sosialiasi

Aktivitas sosialisasi juga mulai tumbuh, terutama dengan ibu. Ia suka menatap ibunya lama-lama sambil menyusu. Stimulus seperti ciuman, usapan, dan belaian kasih sayang, akan membuatnya merasa aman dan merasa terlindungi oleh orang-orang di sekitarnya.

ASI

Pemberian Air Susu Ibu disarankan jangan sampai terputus.***

Sumber: http://morinagaplatinum.com/

Deevani Says “YES” to PEAR

Dari kecil sampai hampir 5thn – Anakku yang sulung , Deevani nggak demen ama yang namanya BUAH kecuali SEMANGKA…..itupun klo lagi mood ajah makannya.
Hari ini ada cerita lutcu, awal dia makan buah HONEY PEAR-ku

 

 

 

 

 

 

 

Setelah nyuapin anak-ana, aku nyuci piring, setelah itu aku nyuci buah PEAR sebanyak 2 biji. Trus aku bawa ke kamar, anak-anakku lagi asik nonton iPad dan iPhone sesuai senengan nya mereka. Aku langsung ke depan komputer ngurus yang belum keurus dari chatting, getting started dan ini itunya. Jadi karena keenakan ngetik chatting ama partner2 kerjaku….aku LUPA kalau aku naruk 2biji PEAR dideket mouseku.

Pas rasa pengen makan PEAR itu datang, atau pas INGET ama buah PEAR itu….aku nyarik-nyarik kok nggak ada di MEJA!!! Jadi aku berdiri dan kembali kedapur….#Perasaaan aku tadi bawa 2 biji yang masih baru aku cuci….masih basah2 gitu deh keadaannya…tapi aku taruk kemana ya…!!!
Dan akhirnya aku nggak mau pusing nyarik 2 biji PEAR itu, trus aku ambil satu lagi, cuci lagi, kali ini langsung aku makan…..

Nyampe dikamar….aku perhatiin Deevani asik ngenyem sesuatu diatas kasur…sambil matanya tetep di iPadnya…aku liat jelas dia menggenggam HONEY PEAR ku….#Glek….Langsung ketawa ngakak…mimpi apa dia tadi malam!!! Kan dia nggak suka sama BUAH-BUAHan kecuali WATERMELON….!!!!

Iseng nanya sama dia….
Me: Dev, you are eating my PEARs…..
Deevani: Yes, mommy….It’s so sweet, I like it.
Me: Kok nggak bilang ama mami tadi….
Deevani: You are so busy with your work….so Kakak ambil sendiri…..
Me: Kan kakak nggak suka makan Fruit…
Deevani: This ones i like to eat mommy….
Me: Yo wes lah….ntar tengah nya itu dibuang ke tempat sampah ya…
Deevani: Will do mommy…..

Ealah….!!!
Ngiler kalee ya…ngeliat emaknya suka ngemil berbagai buah-buahan….
Good Deevani…..Let’s say YES to PEAR and FRUIT :)

 

One of Oriflame’s Independent Director

Akhirnya…!!!
Nyampe juga ke level Director….#Modal awal cmn 39.900
Bonus bulanan sudah mulai naik ke 4juta keatas
Trus bulan April ini sudah dapet CASH AWARD sebesar 7 Juta rupiah dari Oriflame.

Seneng nya sih seneng!!
Tapi kan tittle sudah terencana, maksudnya 6x jadi SM!!!
Jadinya nggak begitu WAH banget buat aku….
Ini adalah REWARD sajah karena sudah 6x menjadi SM….bukan lahiran anak SM!!!
Jadi rasanya emang BEDA…..!!!
Klo Tittle Director itu PASTI jadi…..Split Out 1 2 3 4 5 6 itu masih belum PASTI….
Karena aku harus support penuh dengan semua jaringan-ku….sampai satu satu dari mereka menjadi seorang Director juga…sampai mereka Matured dan bisa lari sendiri….
Title Director is none without them…jadi apapun…mereka (downlineku) adalah bagian dari tittle ini….

Tugasku makin berat, karena saat ini aku harus membantu mereka yang ingin mewujudkan IMPIAN mereka ke DUBAI!!!
Aku berusaha dengan keras untuk mengikuti alur pikiran masing-masing, mencoba turun ke BUMI bersama dengan mereka (walaupun fisikku ada di negeri lain)….bekerja dengan mereka dan membuang jauh jauh pikiran bossy-bossy itu…merapat ke mereka…belajar bareng sama mereka…jadi Alhamdulillah dua anakku itu akur…tanpa menjelek-jelekan satu sama lain, ada apa-apa kami selalu diskusi…
Jadi without THEM….aku ini bukan apa-apa….

Makasih banget donwline-downlineku tercinta….
You are everything to me…..
Go Higher yaaaa…..
Mari kita sama-sama ke DUBAI :)

 

#Berikut adalah bukti bahwa Oriflame sungguh-sungguh perusahaan M*LM yang komitmen.
Ini adalah Cash Award Directorku – 7juta rupiah (tanpa dipotong pajak) …Mau bergabung di bisnisku?? Hubungi aku yaaa….#promosi :)